Rabu, Maret 16, 2016

Harga QnC Jelly Gamat Terbaru

Qnc Jelly Gamat

Apapun Penyakitnya Pengobatanya hanya SATU yang telah terbukti dan terpercaya yakni QNC JELLY GAMAT ORIGINAL. Produk herbal dari teripang emas kualitas ekspor yang kaya khasiat dan manfaat untuk kesehatan. 

Keunggulan PEMBAYARAN BELAKANGAN SETELAH BARANG SAMPAI ( SK berlaku )

HANYA DISINI produk qnc jelly gamat yang asli bisa anda dapatkan dengan Harga QnC Jelly Gamat Terbaru dan Murah.

Harga Normal 1 Botol Qnc Jelly Gamat : Rp. 155.000
Tapi jika beli 5 Botol Jadi 149.000 / Botolnya Total Rp. 775.000 ( Lebih Hemat 30.000 )
Di tambah Disc Ongkir Hingga 50%

Qnc Jelly Gamat Herbal yang Multi Khasiat

QNC JElly Gamat

QNC JELLY GAMAT adalah pengobatan herbal masa kini yang terbuat dari TERIPANG EMAS ASLI yang alami dan bebas efek samping. Produk herbal kualitas nasional diproduksi sengan teknologiterkini oleh perusahaan besar PT Bijaksana Maju Utama yang di awasi oleh tangan tangan terampil  sehinga memiliki nilai gizi yang lengkap.  Qnc jelly gamat variasi terbaru pengobatan herbal yang mengutamakan Kualitas dan kuantitas.

Teripang, seperti yan telah di ketahui semuanya hewan laut melayta yang hidup di peairan hindia ini adalah salah satu jeis hewan terbaik yangmeemiliki banyakkeungulan, apalagi teripang yang di gunakan bahan utama qnc adalah jenis stichopus variegatus adalah satu satunya teripang yang di lengkapi kandungan gamapeptide, kandunganini memiliki khaisat untuk : 
  • Sebagai anti inflamasi terbaik yang mencegah peradangan
  • Mampu untuk meregenerasi sel yang rusak
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel
  • mampu mengatasi rasa nyeri bahkan menurut hasil penelititian gamapeptide mampu meredakan rasa nyerihingga 3 kali lebih efektif dan cepat
  • Memlihara sirkulasi darah
  • Meningkatklan kekbalan tubuh
 Harga Qnc Jelly Gamat
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
Mengkonsumsi  teripang  atau ekstrak teripang  juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  "Marine Drugs" dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.
Harga QnC Jelly Gamat Terbaru

QNC Jelly gamat juga Sangat Baik dan Aman untuk ibu Hamil, Ibu menyusui dan Anak berusia 2 tahun

Tidak perlu ragu, jelly gamat qnc sudah terdaftar di "DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 Terjamin Kehalalannya oleh MUI dan juga sangat efektif di bawa kemana mana tidak perlu tumpah sebab bekemasan plastik yang steril yang isinya cukup bayak yakni 300 ml.

Mutu, Khasiat dan Keaslian 100% Terjamin selam anda  memesannya pada kami
Penting !!! QNC JElly Gamat TIAK DI JUAL DI APOTIK MANAPUN 

Review Produk Herbal QNC 

Qnc Jelly Gamat

   Isi : 300 ml/botol
   Legalitas : DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
   Harga : Rp. 155.000 / botol ( pesan 6 botol lebih murah )\

   Kode Produk : AN-QNC

Harga dan Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Untuk membeli produk asli jelly gamat qnc di agen resmi, cukup via SMS saja, di bawah ini adalah
format yang harus di kirimkan saat pemesanan :

AN-QNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TlpKirim Ke 081 220 617 666

contoh

AN-QNC : 6 botol : Arina Nursyifa : Jl SutsenNo.17 RT 01/03 Kel.cikalang Kec.Tawang Tasikmalaya : 085285xxx
kirim ke 081 220 617 666

    WAJIB Cantumkan AN-QNC pada SMS anda agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly gamat qnc, dan tidak terjadi kesalahan pengiriman produk. Jika tidak, maka pesanan tidak akan dikirim

Syarat dan Ketentuan:
  • Pengirman BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah jawa tertentu. Dan untuk pembelian ke luar jawa atau pembelian lebih dari 2 botol, bisa lakukan 2 kali pembayaran, yaitu sebelum barang di kirim dan setelah barangdi terima
  • GARANSI UANG KEMBALI berlaku untuk barang yang tidak terkirim, jika barang rusak bisa di return dan kami akan ganti utuh.
  • Setelah pemesanan dengan format di atas AN-QNC, admin kami akanmembalas dengan mencantumkan total pembayaran yang harus di transfer ke no rekening kami, beserta no rekeningnya. Di bawah ini no rekening kai atas nama Acep Suherman :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113 atau 0540458871
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-0796705-4
    Atas Nama : Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Setelah transfer, segera konfirmasi dengan menggunakan format

Pembayaran AN-QNC : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat
kirim ke 081 220 617 666


Alamat Pusat Toko Acep
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia
QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu
Konsultasi Dengan CS QnC Jelly Gamat
Konsul : 081.222.317.444
Pin BB : 57312E3E
” Kami Siap Melayani Anda “
Dpaatkan Kemudahan pembayaran Terakhir Setelah Barang Sampai, dan Potongan Harga Untuk pemelian 6 Botol sekaligus,

” harga Murah, pengobatan lancr tidak terputus untuk 1 bulan “

by : H. Acep Suherman, SE

Owner TOKO ACEP
Owner TOko Acep


0 komentar:

Posting Komentar