Jumat, Maret 04, 2016

Obat Cantengan Paling Mujarab

Obat Cantengan Paling Mujarab Qnc Jelly Gamat DI PESAN DISINI dapatkan keuntungan BAYAR BELAKANGAN SETELAH BARANG SAMPAI " Keaslian Terjamin 100% "

Obat Cantengan Paling Mujarab



Jempol kaki bengkak di bagian kuku ?? Terasa nyeri serta keluar nanah pula ?? Awas itu adalah cantengan. Penyakit cantengan atau kekongen menurut orang sudna meruapkan perupakan sebuah infeksi yang terjadi akibat kuku yang tumbuh dan menusuk daging, sehingga menimbulkan  infeksi, dan mengeluarkan bau tidak sedap. cantengan ini memang umum terjadi pada jempol kaki, rasanya sakit ciri cirinya jempol kaki sedikit membengkak, keluar nanah disertai bau tidak sedap, juga sedikit rasa nyeri. 

Anda jangan abaikan jika hal itu terjadi, infeksi yang terjadi bisa semakin parah jika di biarkan. Segeralah lakukanpengobatan paling tepat dnegan mengoleskan qnc jelly gamat sebagai solusinya. 

Qnc Jelly Gamat Obat Cantengan Paling Mujarrab dari Teripang Emas
( Bayarnya Bisa Belakangan )

 Qnc Jelly Gamat Original
Qnc Jelly gamat, merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, di formulasikan secara khusus mengatasi beragam penyakit termasuk cantengan. Berbahan dasar teripang emas yang kaya akan penyembuh luka serta anti bakteri yang mampu menghambat masuknya bakteri dan memperparah cantengan. Qnc ini sangat di rekomendasikan oleh para ahli untuk mengatasi penyakit cantengan ini. Selain MUjarab kelegalannya juga sudah pasti, juga sudah memiliki legalitas resmi dari (DEPKES) dengan No. P-IRT No: 109321601291-1229 dan 100% HALAL dan Qnc di proses dengan teknologi modern, kualitas,

Keampuhan Teripang Emas Untuk Atasi Infeksi dan sembuhkan Luka:

 Qnc Jelly Gamat
Teripang emas jenis terbaik dari perairan manado adalah bahan utama dari qnc jelly gamat ini, para pakar herbal indonesia hingga dunia telah melakukan penelitian akan khasiat yang dimiliki teripang emas ini, dan hasilnya adalah untuk infeksi, luka dan peradangan. Teripang emas di bekali kandungan gamapeptide, zat aktif yang mampu untuk mengatasi luka dan menyembuhkannya hingga 3 kali lebih cepat serta mampu untuk meregenerasi sel sel yang mengalami kerusakan. 

Terdapat juga anti bakteri, anti virus, anti parasit yang mencegah  terjadinya infeksi semakin parah, dengan kandungan i ni pula mampu untuk mengeringkan luka cantengan pada kaki. gamat gold g juga mampu untuk mengurangi rasa sakit dan menyetop pengeluaran nanh di jempol kaki yang cantengan. 

Tidak hanya itu anti inflamasinya mampu untuk mengatasi pembengkakan yang terjadi di jempol kaki, eredakan nyeri, serta mengatasi peradangan yang terjadi, proses penyembuhan yang di lakukan secara alami mampu untuk mencegah cantnegan kambuh kembali. 

Selain berkhasiat untuk mengatasi cantengan, qnc yang di konsumsi setiap hari juga mampu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah beragam penyakit, menambah nafsu makan serta membersihkan tubuh dari radikal bebas. 

PERHATIAN " Produk QNc asli tidak terdapat di apotik manapun, sebab QNC jelly gamat hanya tersedia di TOKO ACEP saja, Jika anda menemukannya di apotik apalagi dengan harga murah, kami pastikan itu PALSU dan BERBAHAYA "

Aturan Konsumsi : 3 sendok makan 3 kali sehari untuk dewasa, 1 sendok makan 3 kali sehari untuk anak anak, Oleskan juga  wnc jelly gamat pada luka cantengan, agar proses pengobatan lebih cepat dan efektif.

Informasi Harga dan cara Pemesanna Qnc Jelly Gamat


MAU dapat HARGA LEBIH MURAH ?? 

Pesan Gamat QnC 5 Botol keatas, anda akan terima Potongan Harga + Potongan Ongkos Kirim yang cukup lumayan ( bisa anda lohat di tabwl )> " Semakin banyak pesannya, semakin murah harga dan ongkirnya, dan SEMAKIN CEPAT PENYEMBUHANNYA " 


Kemudahan juga akan anda dapatkan saatmemesan, anda tidak perlu datang ke alamat kantor kami, tapi cuckup SMS saja, kami yang akan kirim ke alamat anda melalui JNE ( Langsung ke rumah anda ). 

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat via SMS, Ketik :

AN-QNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081 220 617 666

contoh

AN-QNC : 6 botol : Arina Nursyifa : Jl SutsenNo.17 RT 01/03 Kel.cikalang Kec.Tawang Tasikmalaya : 085285xxx
kirim ke 081 220 617 666

    WAJIB Cantumkan AN-QNC pada SMS anda agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly gamat qnc, dan tidak terjadi kesalahan pengiriman produk. Jika tidak, maka pesanan tidak akan dikirim

Syarat dan Ketentuan:
  • Pengirman BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah jawa tertentu. Dan untuk pembelian ke luar jawa atau pembelian lebih dari 2 botol, bisa lakukan 2 kali pembayaran, yaitu sebelum barang di kirim dan setelah barangdi terima
  • GARANSI UANG KEMBALI berlaku untuk barang yang tidak terkirim, jika barang rusak bisa di return dan kami akan ganti utuh.
  • Setelah pemesanan dengan format di atas AN-QNC, admin kami akanmembalas dengan mencantumkan total pembayaran yang harus di transfer ke no rekening kami, beserta no rekeningnya. Di bawah ini no rekening kai atas nama Acep Suherman :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 0540695113 atau 0540458871
    Atas Nama : Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-0796705-4
    Atas Nama : Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No. Rekening : 01-00010-5459-3504
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rekening 0196660235
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
  • Bank Syariah Mandiri
    No. Rekening 0520227708
    Atas Nama: Acep Suherman,SE
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Setelah transfer, segera konfirmasi dengan menggunakan format

Pembayaran AN-QNC : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat
kirim ke 081 220 617 666


Alamat Pusat Toko Acep
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia
QnC Jelly Gamat Asli dan Palsu
Konsultasi Dengan CS QnC Jelly Gamat
Konsul : 081.222.317.444
Pin BB : 57312E3E
” Kami Siap Melayani Anda “
Dpaatkan Kemudahan pembayaran Terakhir Setelah Barang Sampai, dan Potongan Harga Untuk pemelian 6 Botol sekaligus,

” harga Murah, pengobatan lancr tidak terputus untuk 1 bulan “

by : H. Acep Suherman, SE

Owner TOKO ACEP
Owner TOko Acep


0 komentar:

Posting Komentar