Sabtu, Februari 11, 2017

Mengalami 3 gejala Ini ?? jangan Abaiakan

bau vagina, keputihan, bisa menjadi masalah umum yang sering dialami oleh wanita. Namun, ada keadaan di mana Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter kandungan tentang kesehatan vagina.

Ada gejala ginekologi tertentu yang membutuhkan perhatian segera. Ada dua hal yang perlu diingat permainan, kata Michael Krychman, MD, direktur California Selatan untuk Kesehatan Seksual dan ketahanan hidup di Newport Beach, California Center, beratnya rasa sakit dan seberapa cepat mengintervensi pembangunan. Berikut adalah empat gejala yang perlu perhatian serius disajikan:

Sebuah sensasi terbakar saat buang air kecil dan debit buruk

Beberapa keputihan cukup normal, tetapi jika Anda melihat perbedaan yang signifikan dalam warna, bau atau konsistensi, ini bisa menjadi tanda peringatan.

"Perempuan perlu tahu siklus Anda sendiri," kata Dr. Krychman. "Oleh karena itu, ketika mulai berubah, ini merupakan indikasi bahwa ada sesuatu yang salah."

Dr. Krychman juga menunjukkan bahwa sulit untuk mendiagnosa apa yang menyebabkan cairan menjadi abnormal. Lebih sering daripada tidak, orang membuat penilaian yang keliru. Mereka mencoba untuk memperlakukan diri mereka sendiri, dan berakhir dengan infeksi.

Beberapa kemungkinan penyebab keputihan yang parah adalah infeksi jamur, vaginosis bakteri, atau pertumbuhan berlebih dari bakteri normal dalam vagina, o- menular seksual infeksi bakteri.

Kondisi ini harus segera diobati, karena infeksi dapat menyebar ke uterus, ovarium dan tuba fallopi dalam beberapa hari atau minggu, menyebabkan penyakit radang panggul dan kemungkinan infertilitas.

vagina bengkak dan sangat pedas

Komentar Gejala ini dapat disebabkan oleh apa pun termasuk mandi busa, menopause, atau infeksi jamur. Di sisi lain, Anda mungkin memiliki trikomoniasis, penyakit menular seksual atau yang disebabkan oleh parasit.

Kedengarannya mengerikan, tapi menurut Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan Penyakit bisa disembuhkan dengan pengobatan yang tepat. Hanya sekitar 30% dari orang-orang yang tidak memiliki gejala, tetapi gejala yang paling umum pada wanita adalah iritasi, terbakar, kemerahan dan nyeri.

Trikomoniasis dapat didiagnosis dengan tes laboratorium dan dapat disembuhkan dengan dosis tunggal antibiotik.

Pastikan pasangan Anda akan diperiksa juga, jadi hindari menginfeksi satu sama lain. mark trikomoniasis tidak hanya seks yang paling menyakitkan, tetapi juga dapat menyebabkan masalah selama kehamilan dan membuatnya lebih rentan terhadap penyakit menular seksual lainnya.

Pendarahan setelah berhubungan seks

Hingga 9% dari wanita premenopause mungkin mengalami perdarahan pasca-coital atau perdarahan setelah berhubungan seks yang tidak berhubungan dengan menstruasi, Menurut jurnal Obstetrics and Gynecology Internasional pada tahun 2014.

Kabar baiknya adalah bahwa bagi kebanyakan wanita, masalah ini akan hilang dalam waktu 6 bulan. Tetapi karena perdarahan pasca-coital juga merupakan gejala umum dari kedua kanker serviks dan vagina, yang harus diperiksa oleh dokter dievaluasi.

Ada benjolan di vagina, nyeri

Anda perlu menghubungi dokter kandungan Anda jika Anda merasa benjolan di atau sekitar labia. Untungnya, sebagian besar kista tidak begitu berbahaya dan tidak memerlukan pengobatan.

Tapi jika Anda memiliki apa yang disebut kista Bartholin atau akumulasi nanah pada kelenjar yang melapisi vagina, suatu kondisi yang dapat mengembangkan infeksi serius yang dapat membuat sulit untuk berjalan atau duduk. read now >> Obat kista bartholin

Berendam dalam air hangat dapat membantu Anda merasa lebih baik, tetapi dianggap perlu untuk mendapatkan perawatan, seperti pengangkatan kista melalui prosedur bedah.

0 komentar:

Posting Komentar