Jumat, April 08, 2016

Mengobati Puting Lecet Karena Menyusui

Mengobati Puting Lecet Karena Menyusui secara tepat dnegan Qnc Jelly gamat. Pengobatan herbal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Pesan cukup SMS bayarnya belakangan setelah barang sampai, syarat ketentuan berlaku.

Puting Susu Lecet Karena Di gigit Bayi

Mengobati Puting Lecet Karena Menyusui
Pengalaman pertama menyusui bayi pastinya senang, dan merasakan pedih payudara seperti ada yang menarik, Di tambah adanya lecet pada payudara akibat gigitan bayi, jika bayi masih baru lahir dan belum meiliki gigi mungkin akan jarang mengalami demikian, hanya saja jika bayi sudah memasuki beberapa bulan, dan tumbhnya gigi akan mengakibatkan puting ada di gigit, apalagi pada masa pertumbuhannya gigi paa bayi, puting jadi sasaran bayi untuk menghilangkan rasa gatal di gusi. Lecet tersebut memang hal yang umum terjadi pada ibuyangmenyusui. Lecet juga terjadi akibat menyusui dnegan cara tidak benar dan adanya tekanan pada puting susu yang berlebihan. 

Meski di awal awal hanya menyebabkan sakit dan rasa tidak nyaman sja, tapi lama kelamaan bisa membahayan puting susu. Untuk cara mengatasinya ibu bisa mengoleskan Qnc jelly gamat gel yang membuat puting tidak menjadi pecah, dan mendinginkan. pesan disini bayar setelah barang sampai.

Mengobati Puting Lecet Karena Menyusui dengan Qnc Jelly Gamat

Mengobati Puting Lecet Karena Menyusui
Untuk Memesan , kirimkan sms di bawah ini:

AN-QNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 081 220 617 666
Qnc jelly gamat merupakan produk herbal dari teripang jenis stichpus variegatus terbaik saat ini. Satwa laut yang berlendir serta memiliki kebolehan nyata dalam masalah mengatasi luka, peradangan ataupun jenis penyakitlainnya. Qnc jelly gamat adalah cara mudah untuk mendapatkan khasiat teripang emas yang terkenal dnegankandungan gamapeptidenya, yang memiliki ke unggulan seperti :
>> mengobati luka 3 kali lebih cepatd ari produk pengobatanlainnya
>> Mengatasi peradangan secara alami
>> Mengeluarkan racun di dalam tubuh
>> Melancarkan peredaran darah
>> Menstabilkan emosi
>> Memuat kulit lebih sehat dankencang

Hasil riset merangkan bahwa setidaknya ada 50 jenis kanudngan aktif dalam teripang emas, seperti protein 86%, collagen, asam amino, saponin, omega3, mineral, lektin, cell grow factor, gamapeptide dan lain sebagainya.Yang sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama dalam meperbaiki sel tubuh yang mengalami kerusakan. Selain itu qnc jelly gamat jugta bagus untuk di konsumsi ibu menyusui, selain meredakan peradangan dan mengobati luka lecet, qnc juga dapat memperlancar dan memperbanyak asi untuk bayi. Qnc jelly gamat juga  mampu untuk meningkatkan sistim imun ibu dan bayi lewat sari qnc yang bercampur dengan air susu ibu.

Keamanan dan kelayakan qnc jelly gamat untuk pengobatan telah terjamin terdaftardi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 , bersrtifikat halal dan qnc jely gamat tidka menimbulkan efek samping neegatif bagi tubuh, baik kesehatan iubu ataupun bayi.

Cara Mengobati Puting Lecet Karena Menyusui bagusnya di oleskan sedikit kebagian yang lecet, tunggu kering kemudian basuh dengan air. Dan konsumsi setiap hari 2 sendok makan 2 kali sehari .


Informasi Harga dan cara Pemesanna Qnc Jelly Gamat

Harga Qnc Jelly Gamat

MAU dapat HARGA LEBIH MURAH ?? 

Pesan Gamat QnC 5 Botol keatas, anda akan terima Potongan Harga + Potongan Ongkos Kirim yang cukup lumayan ( bisa anda lihat di tabel ) " Semakin banyak pesannya, semakin murah harga dan ongkirnya, dan SEMAKIN CEPAT PENYEMBUHANNYA " 


Kemudahan juga akan anda dapatkan saatmemesan, anda tidak perlu datang ke alamat kantor kami, tapi cuckup SMS saja, kami yang akan kirim ke alamat anda melalui JNE ( Langsung ke rumah anda ). 

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat via SMS, Ketik :

AN-QNC: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081 220 617 666

contoh

AN-QNC : 6 botol : Arina Nursyifa : Jl SutsenNo.17 RT 01/03 Kel.cikalang Kec.Tawang Tasikmalaya : 085285xxx
kirim ke 081 220 617 666

    WAJIB Cantumkan AN-QNC pada SMS anda agar terdeteksi komputer admin kami sebagai kode produk Jelly gamat qnc, dan tidak terjadi kesalahan pengiriman produk. Jika tidak, maka pesanan tidak akan dikirim


Syarat dan Ketentuan:
  • Pengirman BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah jawa tertentu. Dan untuk pembelian ke luar jawa atau pembelian lebih dari 2 botol, bisa lakukan 2 kali pembayaran, yaitu sebelum barang di kirim dan setelah barangdi terima
  • GARANSI UANG KEMBALI berlaku untuk barang yang tidak terkirim, jika barang rusak bisa di return dan kami akan ganti utuh.
  • Setelah pemesanan dengan format di atas AN-QNC, admin kami akanmembalas dengan mencantumkan total pembayaran yang harus di transfer ke no rekening kami, beserta no rekeningnya. Di bawah ini no rekening kai atas nama Acep Suherman :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
  • No. Rekening : 0540695113 atau 0540458871
  • Atas Nama : Acep Suherman,SE
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
  • No. Rekening : 131-00-0796705-4
  • Atas Nama : Acep Suherman, SE
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
  • No. Rekening : 01-00010-5459-3504
  • Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
  • No. Rekening 0196660235
  • Atas Nama: Acep Suherman,SE
Bank Syariah Mandiri
  • No. Rekening 0520227708
  • Atas Nama: Acep Suherman,SE
Ingat !!! Nomor rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, dan tak pernah diganti. Jangan transfer selain ke nomor rekening di atas.
Setelah transfer, segera konfirmasi dengan menggunakan format

Pembayaran AN-QNC : Nama : Jumlah Pesanan : Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat
kirim ke 081 220 617 666


Alamat Pusat Toko Acep
Jln. Noenoeng Tisnasaputra, Perumahan Wijaya Permai 2 Blok B No.11 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

Konsultasi Dengan CS QnC Jelly Gamat
Konsul : 081.222.317.444
Pin BB : 57312E3E
” Kami Siap Melayani Anda “
Dpaatkan Kemudahan pembayaran Terakhir Setelah Barang Sampai, dan Potongan Harga Untuk pemelian 6 Botol sekaligus,

” harga Murah, pengobatan lancr tidak terputus untuk 1 bulan “

by : H. Acep Suherman, SE

H. Acep Suherman, SE

0 komentar:

Posting Komentar